Senin, 24 Oktober 2011

5 Aplikasi Editing Foto Terbaik Untuk Android

1. Adobe Photoshop Express

Dari namanya saja sudah bisa ditebak, kalau aplikasi foto untuk Android yang satu ini memang buatan Adobe. Kini photoshop mulai serius menggarap Android. Karena bila dibandingkan dengan Photoshop yang berjalan di OS Windows, Aplikasi Photoshop for Android ini tak kalah keren.

—–
2. Dash Of Color Free

Aplikasi yang satu ini mampu me-retouch sebuah foto menjadi lebih berkelas. Kamu bisa menyeleksi bagian foto tertentu menjadi hitam putih, sedangkan bagian yang lainnya tetap berwarna ataupun kontras dan brightness nya ditingkatkan lagi. Coba deh, dijamin ketagihan.
—–
3. Facebox

Kalau yang ini cocok untuk kamu yang hobinya ‘Gokil-gokilan’. Melalui Facebox, kamu dapat mengedit muka seseorang dengan bebas. Mau kepalanya dibesarkan seperti alien, bibirnya dibuat semakin seksi ataupun merubah diameter mata. Pokonya suka-suka kamu, deh. :) Tapi ingat ya, konsekuensinya ditanggung sendiri. hehe..
—–
4. Picsay

Menurut kami, Picsay termasuk aplikasi retouch foto yang lumayan powerfull.  Melalui aplikasi ini kamu dapat berkreasi sesuka hati terhadap foto-foto yang selama ini tersimpan di harddisk. Coba aja, dijamin foto kamu akan menjadi terlihat lebih ‘mahal’.
—–
5. Sketch Me Splash  

Sketch Me Splash adalah aplikasi editing foto yang cocok untuk kamu yang hobi dengan lukisan atau sketsa. Dengan Sketch Me Splash, foto-foto kamu bisa di-convert ke bentuk sketsa pensil ataupun lukisan. Pokoknya, nyeni banget.

AUTHOR : ANDY NUR Samarinda, Kalimantan Timur

Artikel 5 Aplikasi Editing Foto Terbaik Untuk Android, diterbitkan oleh Andy Nur pada hari Senin, 24 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda. Saya ini adalah manusia biasa yang terObsesi ingin menjadi seorang Programmer & Web Designer ya walaupun sampai hari ini, jam ini, menit ini dan detik ini belum kesampean (Hehee :D). Ingin menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain dan bisa berinovasi lagi itu tentu. "TOTALITAS SEBUAH KUALITAS"
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

CRASHER TEAM Source by Andy Nur

 
Edited by Andy Crasher | CreditLasantha - Premium Blogger Themes | Crasher Team
Loading...